Minggu, 06 Mei 2012

Satu Pohon Satu Nyawa, Satu Foto Satu Cerita

Well, masih ngomongin soal hal-hal baru, tempat baru, dan pengalaman baru, saya punya sedikit cerita nih. Beberapa waktu yang lalu saya nekat daftar acara tanam mangrove sendirian, berhubung sahabat-sahabat saya kayaknya gak pada tertarik. Well, sebenernya udah pengen banget ikut acara ini dari tahun kemaren dan tahun kemarennya lagi, tapi sekali lagi saya bilang sahabat-sahabat saya gak ada yang tertarik ikut acara beginian, dan Dafi yang culun ini dulu belum berani ambil resiko pergi bersama orang-orang yang gak akrab sama dia, takut dicuekin. #klise

Berhubung Dafi yang ini udah ngerasa semakin tua (walaupun masih tetep rada culun) dan merasa di waktu yang akan datang mungkin gak akan nada kesempatan buat ikut acara mulia macam ini lagi, akhirnya Dafi yang ini memutuskan sekaranglah saatnya untuk beraksi. Hyaaaattt!!

Dengan semangat membara, Dafi pun menuliskan namanya di lembar kertas pendaftaran. Tak lupa menambahkan tanda tangannya yang indah berkelok-kelok seperti anak sungai. 

Udah deh, gak usah sok nyastraaaa, bukan bidang kamuuu

Yeah, whatever..
Well, you know what? Ternyata sahabat-sahabat saya pada ikut-ikutan daftar lho? Ga tahu deh gara-gara apa. Saya sih curiganya gara-gara ni acara bagi-bagi makan siang gratis buat pesertanya. Hehehe. Gak penting deh alesannya apa, yang penting sekarang saya ada teman, gak jadi sendirian, sya la la… syubidubidubidu…

And here it is…..
Dafi, Rita, Dian, and Ana proudly present our not so asik pictures, The BulukS :

Pertama nyampe, masi seger, masih rada cakep :p

Masih bersih, kaos masih putih cliing!

Ternyata kita masih harus jalan kali berkilo-kilo


But it is worth it for the view

It's beautiful, isn't it?

It is, too :p
Tapi ternyata, medan tempuh berblusuk-blusuk

Tapi tetep semangat foto-foto dong :P
Lihat tuh kaki-kaki buluk 2012
Habis itu kita naik perahu dong. Pake payung segala, romantis gak tuh? #cuihh :p

Rita takut kecebur ke laut, haha

Kayak aku dong Rit, santai kayak di pantai. Emang lagi di pantai sih :p

Sayangnya kita gak punya foto pas lagi nanem mangrove. Ya masak kita meh cebur-ceburan di laut pake bawa-bawa hape/kamera? eman-eman tuh hape kreditan belom lunas :P. Well then, kita foto seadanya aja deh...

Apa? seadanya? this is obviously more than seadanya, Dapiil...

Hehehe, apa boleh buat, kalo ngumpul sama orang-orang narsis, q jadi ikut-ikutan napsu difoto #alesan
Lanjutin pamer foto lagi ah..
Ini  mangrove, tapi yang kita tanam bukan jenis yang ini
Yang ini jadi kayak foto pre-wedding
Ini bukan lagi pup lho...

Heiii, aku mau nyebur nih..

Abis blusuk-blusukan, buluuk....!

Biar buluk yang penting tetep nggaya...

Sumpah, nih foto najis banget! Apalagi yang jilbab pink tuh!
 Ebuset, nungguin upload foto gak kerasa ternyata udah jam setengah 3 pagi.... 
Yasudah, akhirulkalam, saya mau bobo dulu, see ya on the next unimportant posts... Bye bye..

0 comments:

 
Diberdayakan oleh Blogger.