Minggu, 22 April 2012

I Hate My Not so Interesting Life

Me and my interviewer
Well, tell me, what so interesting about your life?
Actually, Sir, my life is not so interesting.
Oh, really? What a pity you are? Try to make it interesting, life is only once, make it fun. Do you have boyfriend? Find one! Or more.. haha. Do you have your own motorcycle? Go hanging out to Gombel at night, it’s fun you know.
Yes, Sir. Yes, Sir. #ketawamiris

Me and my roommate
Masalah lagi, masalah lagi. Kayaknya yang hidupnya anteng-anteng aja cuma kamu deh, Dap.
Trust me, Nis. Hidup anteng-anteng aja itu enggak enak, enggak ada tantangan, membosankan. Kamu nggak akan tahan hidup kayak aku. Kamu pasti lebih betah punya banyak masalah daripada hidup sebagai aku.

Me and my friend
Kenapa?
Gak ada, hidup saja dalam duniamu.
Aku tidak suka hidup dalam duniaku. Aku ingin keluar. Aku sedang berusaha untuk keluar.

Me and my sister
Wis ura sah dipikiri.. dadi wong sing biasa-biasa wae.. ojo terpengaruh ah..be yourself!
I hate being myself, soo ordinary.. I want colors, I want twists, I want problems, I want loves,  I wanna break rules, I wanna change!

Me to myself
Zona nyaman ini awalnya memang nyaman, tenang, aman, bebas gangguan, tapi kemudian aku menyadari : ini terlalu biasa, membosankan, datar, tak berwarna, hingga kenyamanan ini jadi tak lagi nyaman.

Me to my God
Show me a new path full of love, experiences, challenges, happiness, colors, and guide to pass through it, Allah…

3 comments:

kucingbangsawan mengatakan...

bahkan sebenarnya anda terlalu bingung dengan hidup anda sendiri,
coba dinikmati saja apa yang ada di depan mata buat itu berwarna.
mengapa harus tergugu kelu untuk mencari warna, keluar dari zona, atau break the rule kalau warna sendiri bisa dikreasi, zona bisa anda ciptakan, dan peraturan bisa anda buat?

daffodil mengatakan...

bahkan hidup yang begitu sederhana bisa membuat kita jadi bingung sendiri, tak ada yang bisa mengerti, bahkan saya sendiri tidak. Saya hanya berusaha mencari zona lain, yang bisa membuat saya sedikit lebih nyaman dan berarti.

daffodil mengatakan...

bahkan hidup yang begitu sederhana bisa membuat kita jadi bingung sendiri, tak ada yang bisa mengerti, bahkan saya sendiri tidak. Saya hanya berusaha mencari zona lain, yang bisa membuat saya sedikit lebih nyaman dan berarti.

 
Diberdayakan oleh Blogger.