Minggu, 18 Desember 2011

Rencana Jahat Saya

Pernah punya rencana jahat???

Saya pernah, rencana terjahat saya saat ini adalah bolos di hari H drama. Biar drama berantakan, kalang kabut, gak ada backsound, jelek!

Tapi saya enggak cukup jahat untuk melancarkan rencana jahat yang sangat jahat tersebut.

Tapi tak ada yang tahu, atau mungkin hanya sedikit yang tahu, di ujung sana ada orang yang sangat jahat yang kejahatannya telah mendorong saya untuk bolos saat hari H, agar dia, mereka, tahu, sadar, bahwa semua orang punya peran di drama, bahwa drama ini kerja tim, semuanya penting, bukan dia, mereka, saja yang penting, tapi semuanya, bahkan yang tak muncul di panggung pun.

Tahu begini tak akan kuciptakan tokoh dia!Tokoh yang jika dihilangkan pun tak akan berpengaruh pada cerita!

Sudahlah, biarkan saja. Saya diam.

0 comments:

 
Diberdayakan oleh Blogger.