Senin, 28 November 2011

Latihan Drama Edisi Ulangtahun

Sebenernya ini bukan latihan drama sih, cuma rapat mingguan yang biasa diadain tiap Selasa pagi. Ada yang special kali ini, salah satu anggota rombel bahagia ini sedang berbahagia, soalnya dia ulangtahun.

Apa boleh buat, kami adalah orang-orang yang enggak seneng kalo ada orang bahagia tapi enggak bagi-bagi kebahagiaan, jadi kami bikin dia nangis-nangis aja deh. Hihi. Becanda ding.

Dengan bakat usil beberapa teman kami, terutama pak director dan pak co-director, sukseslah kami mengerjai Suci, anak yang ulangtahun. Dengan gaya sok dan super nyolot, pak dir dan pak co-dir merongrong, membona, dan menirmala Suci buat meranin prajurit perang di tengah lingkaran anak-anak yang menatap dengan tatapan sok suci. FYI, ini bukan sesi latihan tapi rapat, sepanjang rapat yang diomongin ya laporan per seksi masalah kostum, dekdok, perkap, konsumsi, dll. Kasihan banget si Suci tiba-tiba disuruh acting di tengah anak-anak, padahal dia juga baru diajarin sekali doang. Udah gitu pas Suci akhirnya mau gerak-gerak gaya prajurit wayang, eh malah dimarah-marahin. Katanya enggak niat lah, enggak mau serius lah, nganggep enteng lah. Huh, kalo saya jadi dia mah mending saya kabur, terus gantung diri di pohon cabe.

Well, akhirnya Suci tahu kalo dia lagi dikerjain. Nangis-nangis lah dia. Kita seneng banget dong, soalnya kita adalah orang yang bahagia kalo ada yang nangis-nangis. Becanda lagi ding. Well, kita seneng karena nangisnya dia berarti suksesnya usaha kita buat ngerjain dia.

Bukan apa-apa, bukannya kita jahat. Ini adalah bentuk perhatian kita buat sesama teman. Hehe, ati-ati aja deh yang ulangtahunnya udah dekat, siap-siap dikerjain! Hihi.

Dan akhirnya di akhir rapat jargon baru pun diteriakkan:

Komting       : Drama rombel 3 Gatotkaca from Hero to Zero Edisi ulangtahun!
others          : Semoga bahagia dan tidak mencret!!!

Aishhh…  “tidak mencret” nya masih tetap dipertahankan…

Baru kali ini ada orang ulangtahun didoain semoga tidak mencret… ckckck

0 comments:

 
Diberdayakan oleh Blogger.