Kamis, 24 November 2011

Blogku Hidupku

Lagi bahagia nih. Akhirnya blog saya bener lagi. Buat yang akhir-akhir ini saya paksa baca blog saya pasti ngeh deh. Beberapa waktu yang lalu layout saya acak-acakan banget, page homenya jadi dobel, ada widget-widget gak penting yang gak bisa dihapus, dan lain sebagainya.


Puyeng banget dah, saya enggak ngerti nih yang model begini-beginian. Yang saya ngerti soal blogging ya Cuma posting, pasang widget, ganti template. Udah. Ngotak-atik html saya nol. Kagak ngerti babar pisan. Saya lemes. Loyo. Blog kebanggaan saya hancur. Hati saya juga hancur. #lebaygila


Beruntung ada seorang teman yang mau berbaik hati bantu benerin template blog saya. Enggak salah orang ternyata, soalnya urusan per-template-an ternyata udah jadi makanan sehari-hari buat dia, hehe. Yeah, finally thanks a lot buat @mylastof atas pertolongannya,,, Semoga skripsweetnya cepet kelar yaa…

Dan sekarang blog saya jadi indah lagi, hati saya enggak jadi hancur. Senangnya….



7 comments:

Toto Prayoga mengatakan...

::
hmmm . . . ada #sesuatu disini :D . . .

ttd @mylastof

daffodil mengatakan...

Wah, sesuatu banget :p
bnyak amat blogmu...

Toto Prayoga mengatakan...

bnyk ? -_-
tp yg keurus cma bbrapa doank :p

daffodil mengatakan...

Ada bahasa apa aja? :p

Toto Prayoga mengatakan...

cuma,
inggris, indo, sma jawa aja :p #ehm

daffodil mengatakan...

Lah, itu 3 kan bnyakk..
#ehm

Toto Prayoga mengatakan...

hihihi . . oh iya ya O_o . . .
#Pura2gakTau

 
Diberdayakan oleh Blogger.