Sabtu, 29 Oktober 2011

Latihan Drama yang Ke-Sekian Kali: SEHAT dan RUKUN!

Tadi pagi Drama rombel 3 latihan lagi. Berhubung udah sering latihan di sekitar B3 (Gedung Jurusan Bahasa Inggris) dan mulai bosen, kita nyari spot lain buat latihan. Dan ketemulah tempat paling strategis: Perpus pusat.
Dan di sinilah kami latihan.

Dari jam 9 sampe jam 2 cuaca cerah, latihan berjalan lancar selancar-lancarnya.
Nah pas jam 2 ke atas, langit mendung, gerimis, terus hujan deres... alhasil kita ber-40 minus yang gak hadir ngumpul usel-usel di gazebo, gak z(j)elas bo'..
Beginilah situasinya...

Foto masih di hape temen nih,,, 

Nah, yang paling seru justru pas gazebo-gazeboan ini... Kita geje-gejean bareng. Ada Agung (pemeran Batara Narada) mempraktekkan dialognya Oliv (pemeran Arimbi) dengan gaya kewanita-wanitaan, ada anak-anak sekelas niruin gaya bicara Yossi yang gak bisa melafalkan huruf "s", ada sesi foto-foto ala cherry belle, ada sesi video geje, dan yang paling seru adalah game expresi, dan tentunya masih sambil bikin papercraft :).

Gak kompak posenya..


Nah ini baru kompak, a la Cherry Belle!


Kayak rombongan ibu-ibu pengajian yah,, :p


Ada videonya juga nih:

video



Jam 3 kurang dikit, hujan berhenti, dan latihan hari ini diakhiri. Kami langsung desak-desakan kayak orang rebutan sembako tak lain dan tak bukan untuk melakukan tos kebangsaan rombel 3, beginilah kira-kira situasinya:






Iya, absurd memang. Tapi yang bikin saya heran adalah waktu sesi tos, bunyinya begini...

Komting : Drama rombel 3, Gatotkaca from Hero to Zero...
The rests : SEHAT dan RUKUN!!!

Loh, ada apa ini? apa yang terjadi??? kemana kata "BAHAGIA" itu? ini kata-kata "SEHAT dan RUKUN" dapet darimana???

Sumpah ini jadi lebih seperti jargon "Keluarga Berencana" daripada jargon Drama.

Tapi akhirnya saya ikut neriakin SEHAT dan RUKUN itu juga, dan kemudian saya tanyakan masalah ini di grup drama rombel 3, begini:



Wew, sebenernya SEHAT dan RUKUN oke juga kok,,,
Semoga kita semua bener-bener selalu sehat dan rukun seperti jargon baru kita,,, :)

3 comments:

re-noviya mengatakan...

josh...sehat dan rukun!!!

daffodil mengatakan...

Iya kakaak...! :)

zumala mengatakan...

amin kakak n.n

 
Diberdayakan oleh Blogger.