Sabtu, 24 September 2011

Postingan tentang Cerita Abis Lebaran


Seminggu setelah lebaran, adek-adek udah mulai berangkat sekolah, Sepi banget rumah tanpa mereka, udah pada cabut ke kos dan pesantren. Menjandalah aku tidur sendirian.

Eh, ternyata gak setragis itu nasibku. Dengan bakat merayu pas-pasan, terjeratlah sahabat saya Dwi untuk menginap 2 hari di rumah.

Gak tau kebetulan apa mukjizat. Setelah Dwi pulang dan saya merana, saya diajak bapak ke rumah budhe di Wonopringgo. Dan percaya apa enggak? Saya berhasil merayu sepupu saya buat ikut pulang dan nginep. Bwahahahaha.. Sekarang saya udah pinter ngrayu ternyata. :D http://www.emocutez.com

Oh iya, pas mau berangkat, budhe saya bilang ke anaknya: "pake baju yang bagusan dikit dong, kali aja tar ada cowok Talun yang nyantol." 

Ngeeek,,,http://www.emocutez.com

Haduh budhe, saya aja yang udah 16 tahun tinggal di Talun belum ada yang nyanthol. Bener deh!http://www.emocutez.com

:p

:p

:p

0 comments:

 
Diberdayakan oleh Blogger.