Rabu, 03 Agustus 2011

Untuk Gula

Dulu saya anggap kamu pengganggu.
 
Sekarang saya selalu kangen diganggu.
 
Jadi, tak bisakah kamu menggangguku setiap hari, setiap jam, setiap detik dalam hidupku?
 
Saya selalu menunggu.


__Manusia Teh__

12 comments:

mylastof mengatakan...

::
belum bisa memahami isi puisi'y :(

daffodil mengatakan...

hehe, intinya kangen, itu saja

mylastof mengatakan...

::
nah, judul'y "Untuk Gula" mksd'y gmn ??
#bingung @_@

daffodil mengatakan...

gula itu initial orang, hehe

udah jangan bingung, gak penting kok,,, hehe

mylastof mengatakan...

::
hwaaa . . -_-
ternyata inisial :P
hohoho . .
ya sudah² :P

#terlalu mendalami :')

daffodil mengatakan...

hahahahaha.....
mbok kira apaan??

mylastof mengatakan...

::
hahha , . .
kga bs ngira² . . kn lg #bingung :P
jdi gak nyambung aja isi sama judul :P #ehh

daffodil mengatakan...

iya,,,
harap maklum yang nulis lagi galau jadi disambung2in aja, hehe...
itu ada hubungannya sama postingan http://daffodilousme.blogspot.com/2011/05/pesan-dari-manusia-teh.html

mylastof mengatakan...

::
ada teh pasti butuh gula . . .

wah . . roman²nya romantic niy ^_^
hihihi . . #baru ngeh

daffodil mengatakan...

emang bgtu maksudnya,,,,,
akhirnya ngerti kan???
:p

mylastof mengatakan...

::
finally . . .

ya kalo gak nanya juga gak tau :P
hehhe . . .

daffodil mengatakan...

iya bener...
ya udah silakan dibaca-baca lagi, kalo ada yang gak paham lagi silakan tanya lagi:)

 
Diberdayakan oleh Blogger.