Jumat, 05 Agustus 2011

Misi Kebo

Marhaban yaa Ramadhan pemirsa,,
Ramadhan tahun ini sudah menginjak hari ke-5 tapi saya belum mbahas apa-apa tentang itu di blog saya tercinta ini, jadi merasa durhaka nih.

Jadi sodara-sodari baik yang sedarah maupun yang tak sedarah, selamat berpuasa ya….

Kruyuk kruyuk #bunyi perut

Semoga puasa kita lancar dan gak bolong-bolong dan amal ibadah kita selama bulan puasa bisa diterima oleh Allah SWT.

Bagi yang enggak puasa juga harus menghormati yang puasa ya,,, Biar sama-sama dapet pahala gitu.. Amien…


Sodara-sodari baik yang sedarah maupun yang tidak sedarah,
Ngomong-ngomong soal puasa, libur puasa tahun ini bertepatan dengan liburan kenaikan tingkat lho.. bagi yang libur sih,, :p

Makanya sebenernya liburan kali ini bisa jadi liburan yang maknyus banget…
Bayangin aja, libur kuliah merangkap libur puasa.
Selain gak perlu belajar, juga gak perlu makan. Eh, salah… maksudnya ga perlu masak. FYI, hampir tiap liburan saya selalu kebagian tugas masak buat orang se RT rumah dan para pekerja di kandang perusahaan bapak saya. Yah, kalo dijumlah kurang lebih setiap siang saya musti masak buat 11 orang, wew. Pekerjaan yang lumayan ngefek buat meng-gempor-kan tangan.

Yah, intinya saya bahagia liburan kali ini saya gak perlu pusing mikirin masak-memasak. Yippiiii… #loncatloncat

Dafi!
(suara Ibu)
Ntar sahur kamu yang masak ya!

Prangggg…!!!!
(suara gelas pecah)
http://www.emocutez.com 
(saya ngamuk)


Sodara-sodari baik yang sedarah maupun yang tidak sedarah yang lagi libur kuliah sama kayak saya…
Libur kali ini, puasa-puasa pula, enaknya ngapain ya??
Ini aku punya beberapa alternative yang bisa dipertimbangkan. Codot! Eh, maksudnya cekidot! 

1.  Main
Yang hobi main mendingan dikurangi dulu mainnya.
Hehe, aslinya saya cuma iri gara-gara ga bisa main juga, aku gak punya temeen… #nyontek iklan mie sedaap.
Silakan deh sono main, tapi jangan main di kali yah. Pura-pura belajar nyelem padahal minum air #pepatah 

2.   Nonton TV
Silakan bagi yang berminat, saya sih kurang demen lihat TV jaman sekarang. Kalo liburan semester kemaren males nonton TV gara-gara dimana-mana isinya pop-melayu band, sekarang males juga gara-gara boyband girlband bertebaran dimana-mana. Emang sih ada beberapa yang bagus, tapi kebanyakan cuma “asal bisa masuk TV” doang. 

3.  Ibadah
Ngaji dan solat. http://www.emocutez.comAyo pada tobat..! kiamat sudah dekat lho… #sok alim 

4.  Baca buku
Kalo saya paling suka baca novel. Sayangnya saya cuma punya stok dua novel buat liburan yang panjangna hampir dua bulan ini, jadi saya bacanya ngirit biar gak cepet habis: Sehari satu kata. #sampe lebaran monyet gak khatam-khatam.

5. Ngegame
        http://www.emocutez.com 

6. Nonton film
Ide cemerlang sebenarnya, stok film saya di lappy juga masih banyak banget. Sayangnya saya takut puasa saya jadi gak bener kalo kebetulan nemu adegan-adegan tidak senonoh. Kalo maksa pengen nonton film, paling saya buka folder film yang judulnya Shaun the Sheep. #cari aman 

7.  Online
    Online seharian sampe mata jereng.

8.  Ngebo
Alias tidur. http://www.emocutez.comGak tahu kenapa dinamakan ngebo, mungkin jaman dulu orang kalo tidur bareng sama kebo, mungkin jaman dulu belum ada bantal guling jadi kalo tidur mereka meluk-meluk kebo, atau mungkin orang kalo lagi tidur bentuknya mirip kebo.
Cara ini yang paling gampang, cuma modal kantuk doang. Masalah tempat sih gak penting! Tetangga saya aja ada yang pernah ketiduran pas lagi boker. Uuups maaf keceplosan. :p

Nah, Sodara-sodari baik yang sedarah maupun yang tidak sedarah dan yang lagi libur kuliah sama kayak saya, itulah beberapa alternative kegiatan yang bisa dilakukan pas libur kuliah merangkap libur puasa..

Saya cabut dulu ya, mau mengerjakan yang nomer 8 nih. Lumayan ngebo doang dapet pahala, hihihi.http://www.emocutez.com

Wasalam.

10 comments:

mylastof mengatakan...

::
hahha :)
yg nomer 6 kta'y takut ada adegan senonoh tpi seneng nonton'y :p #ehh . . .

klo ngebo itu karena kebo itu hobby'y tiduur :p hahha . . .

daffodil mengatakan...

aku kan nonton ceritanya secara keseluruhan, bukan nyari adegan tidak senonohnya
#membela diri

itu maksudnya no. 8: ngebo, salah ketik.. :p
sudah saya edit lagi.

kok tau kebo hobi tidur? jangan2 kamu kebonya :p

mylastof mengatakan...

::
hahahatciiim . . .
membela diri tapi sampe kbawa mimpi nonton film-nya :p #ehh

klo aku kebo'y . . kmu apanya donk ? -_-

daffodil mengatakan...

hahaha...

kamu kebonya, aku yang angon

mylastof mengatakan...

::
wew -_-
sjak kpn kmu kasih makan aku ??
hadeh . . .

daffodil mengatakan...

q enggak ngasih makan. kan bisa nyari makan sendiri :p

ol terus kau?

mylastof mengatakan...

::
wah yang angon tega -_-
masa' gak di cariin makan sih :p #ehh

iya nih, demam OL trus :(

daffodil mengatakan...

kan tinggal digiring ke lapangan abis itu bisa makan sendiri...:p

wah berarti kamu pake jurus nomor 7 ya?? ati-ati mata jereng

mylastof mengatakan...

::
meh -_-
di giring :@
waaaaaaaaaaaa . . . tidaaaaaaakkkk

udah ahh, biar mata gak "jereng" :p

daffodil mengatakan...

hahaha, ya sudah sana :p

 
Diberdayakan oleh Blogger.