Sabtu, 13 Agustus 2011

JJP nyari jodoh?

Baru-baru ini lihat berita di TV, katanya di daerah Sumatera Barat, jalan-jalan pagi di bulan Ramadhan dijadikan ajang buat cari jodoh. Wuih keren, kayaknya gampang banget gitu ya nyari jodoh? Banyak bertebaran di pinggir jalan, kayak nyari laron aja.

Dulu jaman saya masih imut, yaitu jaman SD, saya juga sering suka ikut-ikutan mbak-mbak kampung saya jalan-jalan pagi, biar lebih singkat mulai sekarang kita pake istilah JJP aja ya..

Pertanyaannya: berarti sekarang gak imut lagi?

Iya, sekarang amit-amit.

Tumben ngaku.

Biar kamu seneng.

Kembali ke jalan yang benar.

Saya dulu juga hobi JJP, tapi sama sekali gak kepikiran buat sekalian cari jodoh.

Ceritanya nyesel nih?

Enggak. Enak aja! emang gak kepikiran aja, dulu kan masih ingusan. Jaman masih imut dulu, alih-alih mikir nyari jodoh, jauh lebih ellite mikir gimana caranya biar bisa ngumpulin duit buat beli kartu bergambarnya Amigos. Haha. Dulu kan pas lagi booming-boomingnya ini telenovela.

Sekarang pun setelah udah gede dan mulai mikir jodoh, saya gak minat buat JJP nyari jodoh kayak gitu. Kasur busa jelek saya jauh lebih menggoda dari pemuda-pemuda tampan yang bertebaran di jalan. Tapi salut deh buat yang berhasil dapet jodoh lewat JJP itu.

Wah, ketauan ni kamu tukang tidur!

Hehehehe. 



6 comments:

mylastof mengatakan...

hahha :))
jodohny di cari di kolong tempat tidor :p
spa tau ada .. #lohh

daffodil mengatakan...

ada noh,,, clurut.. :p

mylastof mengatakan...

::
hkhkhk . . .
udah nemu yak :P
wah . . . :D

daffodil mengatakan...

itu buat kamu aja :p

mylastof mengatakan...

wew, buatku ?
aku gak bs terima yg begituan :(

daffodil mengatakan...

hahahahaha,

 
Diberdayakan oleh Blogger.