Kamis, 28 Juli 2011

Tentang Kim Soo Hyun dan Korea-Mengkorea

Lagi tergila-gila ni sama Aa’ Kim Soo Hyun.. itu lho pemeran Song Sam Dong di Dream High.
Ini saya kasih biodatanya:
Nama : 김수현 / Kim Soo Hyun
Profesi : Actor
Tanggal Lahir : 1988-Feb-16
Tinggi Badan : 180cm
Berat Badan: 65kg
Zodiak : Aquarius

Bagi yang awam sama korea-mengkorea pasti asing sama namanya, bahkan kalo didenger-denger lebih mirip nama soun (mie putih buat bakso) daripada nama orang, hihi.
Tapi biar namanya aneh, orangnya sumpah asli ganteng dan unyu-unyu.
Ini dia foto yang membuktikan kegantengannya:





Dan ini:

 Dan ini:



Sudah cukup kan foto-foto di atas untuk membuktikan kegantengannya???

Belum???

Ya sudah, saya kasih link web resmi Kim Soo Hyun aja ya, klik  di sini, lihat  Photo Librarynya,, di jamin bakal tersepona (terpesona)…

Ini saya kasih beberapa contoh foto dari Photo Librarynya:

ganteng

ganteng juga

lagi bengong pun tetep ganteng

Hai Dafi..! :D

ganteng lagi

lagi ngelirik Dafi tuh,,, :P

Aduh, idungku gatel ni,,

Ada foto bareng pemain Dream High juga:


















Eh?? Kenapa ada foto kayak gini???



Bagaimana??? Apakah foto-foto di atas belum cukup untuk membuktikan kegantengan Kim Soo Hyun???

Yasudah kalo kamu ngotot mengatakan Kim Soo Hyun gak ganteng. Ganteng kan emang relative, kalo jelek mah mutlak!

Atau jangan-jangan kamu anti korea sampai ga mau mengakui kegantengannya???
Berarti kamu sama seperti saya beberapa waktu silam.


Beginilah ceritanya:
Dulu sebelum nonton Endless Love saya enggak tahu apa-apa tentang Korea selain bahwa letaknya di Asia Timur dan orangnya sipit-sipit. Saya suka serialnya tapi masih nehi-nehi ngefans sama pemainnya.

Tiba-tiba gila Drama Korea setelah Princess Hours/Goong 1 dan Prince Hours/Goong 2 tayang di Indonesia. Itu jaman SMA, menggilai drama Korea bersama anak-anak kos yang dipimpin oleh saudari Ayi (keterangan lebih lanjut baca postingan: Balada Kospangsita).

Mulai iseng-iseng ndownload soundtracknya dan akhirnya jadi suka K-Pop.

Setelah lulus SMA dan berpisah dengan sodari Ayi sebagai Bandar K-Pop, saya memperoleh pencerahan. Entah kenapa saya merasa menjadi bangsa yang durhaka karena ngefans sama korea-mengkorea. Akhirnya saya insyaf dan mulai menggalakkan program CINTA PRODUK INDONESIA dan mengurangi nonton produk Korea-mengkorea. Dan saya BERHASIL!

Harusnya waktu itu saya kepilih jadi Duta Cinta Produk Indonesia (Eh, emang ada?).

Pertanyaannya, kenapa saya jadi suka Korea lagi???
Sebenernya saya udah gak pernah nonton Drama Korea lagi sejak lulus SMA. Selain saya emang sudah insyaf, jadwal kuliah yang padat gak memungkinkan saya buat mentelengin TV tiap sore khususon demi nonton Drama Korea.

Karena alasan kedua adalah jadwal kuliah yang padat, artinya alasan itu jelas tidak berlaku pada saat libur panjang. Nah, saat libur itulah saya kembali terjerat oleh godaan setan dari Korea (hehe).

Dan setan ganteng yang berhasil menjerat saya adalah Lee Seung Gi oppa lewat Brilliant Legacy yang tayang pas entah libur semester berapa.

Dan sekarang ini, libur menjelang semester lima, saya kembali terjerat (jangan disebut setan lagi ah, kasian..) makhluk ganteng bernama Kim Soo Hyun, gara-gara perannya di Dream High.

Gara-gara sibuk main sama temen, saya sempat ketinggalan beberapa episode serial ini. Dan gara-gara nontonnya cuma sepotong-sepotong saya sempet gak suka-suka amat sama ceritanya. Tapi atas kebaikan hati mbak kos yang telah memberikan “copy-an lengkap plus bonus” serial ini, saya jadi bisa nonton selengkap-lengkapnya. Bahkan saat tayang di TV aja belum tamat, saya sudah tamat duluan Oh, bahagianya…

Demikian curhat saya kali ini. Terimakasih sudah mampir untuk baca. Maaf kalo agak lebay, emang sengaja biar rame, hehe.
Wassalam.

0 comments:

 
Diberdayakan oleh Blogger.