Minggu, 08 Mei 2011

Ulat Bulu Naik Daun

Ya iyalah ulat bulu naik daun! Masak naik becak???


(Tidak peduli) Bagi yang punya TV pasti tahu dong masalah ulat bulu yang lagi naik daun itu???


Ya ampun, Dap! Yang gak punya TV juga tahu soal ini, di mana-mana ulet emang naiknya daun kan, bukan becak???

Apaan sih luh berisik aja, lama-lama gue kawinin juga nih ma tukang becak! Dengerin ceritanya dulu napa?

Iya iya, Dap… sori midori,,, aku jangan dikawinin ama tukang becak dund, sama Archie aja…

Ih, daripada ngawinin kamu sama dia mendingan aku sendiri yang kawin!
Ah, jadi ngelantur ke mana-mana nih. Malu ni saya sama pembaca. Jadi ketahuan deh kalo saya nepsong ama Archie… bentar, saya mau ambil daun pisang dulu buat nutupin muka saya.
Awwwww,,,, daunnya ada uletnya….!!!!

Hahahahahahahahahahaha…

Kurang ajar malah ketawa!

Hahahahahahahahahahahahhahaahahahahahahahhahahahahahahaahahahahah!

Ya sudahlah pembaca, gak usah ngurusin orang gila itu. Mari kita kembali ke pokok permasalahan:
Ulat bulu itu emang lagi naik daun, tapi bukan dalam arti yang sesungguhnya. Jadi si ulat itu lagi terkenal, nongol mulu di TV. Katanya mereka lagi melebarkan sayap memperluas daerah jajahan mereka, bhkan katanya ada yang udah nyampe kampong halaman saya. Bikin perasaan saya jadi cenat-cenut. Untung kemaren sebelum pulang kampong saya udah nanya-nanya orang rumah: “Ibu, Bapak, Adek-adek yang berbahagia, apakah makhluk mengerikan bernama ulat bulu sudah melebarkan sayap sampe desaku yang kucinta pujaan hatiku tempat ayah dan bunda dan handai taulanku???”. Dan Alhamdulillah jawabannya belum, dan semoga jangan sampai itu kejadian.
Jujur saja pemirsa, hewan kecil yang kata teman saya IMUT-IMUT LUCU MENGGEMASKAN itu adalah hewan paling mengerikan bagi saya. Satu aja udah bisa bikin saya gak doyan makan seminggu, apalagi kalo di negeri tercinta kita ini mana-mana ada, dan jumlahnya ribuan jiwa. Kalo gini ceritanya mending saya ngungsi ke rumah opa saya di kutub utara..

Kutub Utara? Opa kamu beruang kutub ya Dap???

Sutra lah, lagian saya lebih milih gaul sama beruang kutub daripada sama ulet..
Dan pembaca, berhubung ulet bulu lagi naik daun, saya mau turun daun dulu biar gak ketemu mulu sama mereka. Nah, kalo mereka udah turun daun, saya naik daun lagi deh…

Apaan sih ni gak penting banget!

Dan pembaca, demi kebaikan umat manusia sedunia, alangkah baiknya jika saya tidak mengupload gambar/foto ulat bulu dalam pose dan gaya apa pun untuk menghias postingan ini. Karena memasang foto mereka sama saja membuat mereka semakin naik daun dan saya semakin gila..
Hoho. Dan pesan saya buat rombongan ulat yang lagi naik daun: cepet-cepet turun gih!

0 comments:

 
Diberdayakan oleh Blogger.