Sabtu, 05 Februari 2011

NOSTALGI(L)A

Here I am, the happy camper!
Huaaaaa,,,, akhirnya setelah sebulan liburan saya habiskan dengan nganggur, saya bisa ketemu dan main sama temen-temen tercinta,,,,http://www.emocutez.com
Berangkat pagi-pagi jam 07.30 WIB naik motor, jalanan masih basah kena hujan semalam, liciiinn... sempet takut juga kalau hari ini hujan masih bakal turun. Gimana pun juga, meskipun saya suka hujan, saya enggak suka kehujanan. Setelah jalan selama kurang lebih setengah jam dalam keadaan setengah beku karena kedinginan (saya gak bawa jaket), sampailah saya di rumah Dwiell. Dan ketemulah saya sama temen saya ini yang ternyata belom mandi dan tidak bermaksud untuk segera mandi. Hihi..
Setelah basa-basi kurang lebih dua hari (hihi),http://www.emocutez.com setengah jam ding, kami berdua langsung cabut by public transportationhttp://www.emocutez.com (bahasa kerennya angkot) ke powercell (warnet tongkrongan saya jaman SMA), nganterin Dwiell ngeprint foto wisuda masnya. Takjub juga saya, ini tempat yang dulunya adalah konter pulsa + warnet sekarang udah disulap jadi konter pulsa + warnet + gym (tempat fitness), keren ya? Kalo ada yang mampir beli pulsa terus internetan di warnet berjam-jam, pas udah selesai badan pegel-pegel, jadi sekalian olahraga di gymnya, eh balik-balik duitnya abis, haha. Gak penting banget sih mbahas ini.http://www.emocutez.com Hihi.
Dari powercell kami langsung ngilang dan muncul lagi di perda, tempat nongkrong favorit saya jaman masih muda dulu (jaman SMA), bisa baca novel gratis bo’... siapa yang gak mau jal?
Di perda, kami nungguin temen kami nggelinding dari puncak gunung, namanya cuyiell. Kami konsen banget dah nunggunya (maklum dah setahun gak ketemu nih anak. Kangen. Ketemu sama dia tuh kayak mau ketemu presiden: susah, penuh perjuangan).
Setiap kali ada suara langkah orang, kami berdua langsung noleh harap-harap cemas. Dan ratusan kali kami dikecewakan dengan penampakan yang ternyata bukan Cuyiell. Lucunya, pas kita lagi seru-serung nolah-noleh (apanya yang seru? Emangnya nonton TIMNAS main?) berharap Cuyiell yang datang, yang nongol justru temen-temen SMA saya (bener-bener nostalgia nih judulnya). Pertama ada si Nurul Husnah dan kemudian disusul datangnya Rosita. Dan akhirnya Cuyiell pun datang.http://www.emocutez.com Setelah dia muncul pun masih ada temen-temen SMA saya yang berdatangan tanpa dijemput dan gak minta diantar. Ada mbak Ayu Hidayah dan ada pasangan so sweet Dika dan Lili.http://www.emocutez.com Wah, reuni tak disengaja!Free Emoticons Setelah puas bikin onar perpustakaan (pengunjung lain kelihatan banget terganggu akan ke-berisik-an kami) akhirnya saya alias Dapiell, Dwiell, dan Cuyiell (kalo bingung kenapa belakangnya –iell semua, kapan-kapan saya certain deh, sebenernya masih ada satu lagi: Nepiell, tapi dia lagi sibuk jadi gak bisa ikutan kumpul) memutuskan untuk mengakhiri hidup, eh salah, mengakhiri kunjungan kami di perpustakaan hari itu, meninggalkan teman-teman kami yang lain.http://www.emocutez.com
Naik angkot lagi, sampailah kami di kawasan perkampungan ellite Legok Kalong (halah), karena perut udah laper gak ketulungan, mampirlah kami di warung bakso langganan kami dulu, waktu masih muda, waktu masih pake seragam putih abu-abu, huhu, nostalgia lagi.
Setelah kenyang dan sempat berniat untuk kabur dan tidak membayar, kita terus jalan kaki ke rumah si Dwiell. Di sana kita nonton bareng,http://www.emocutez.com filmnya sih udah agak lama: ORPHAN. Tapi saya pikir thriller film kayak gini pas banget buat ditonton bareng-bareng sama temen, dan ternyata pikiran saya memang bener! (wah selamat! Jarang-jarang pikiran saya bener lho!http://www.emocutez.com).
Jam 14.00. Waktunya pulang. Meski belum ingin pulang. 
I don’t ever wanna say goodbye
I just wanna steal this moment right away from time
Susah banget buat bisa ketemu temen-temen saya ini. Dari lulus SMA kita udah mencar sendiri-sendiri, jadwal pulang beda-beda, udah gitu rumah kita jauh satu sama lain, jadi susah banget buat ketemuan. Rasanya sayang banget pas mau pulang, soalnya gak tahu kapan bisa ketemu lagi. Hiks hiks,, sedihnya.http://www.emocutez.com
Besok-besok kumpul-kumpul lagi ya temaan...http://www.emocutez.com

0 comments:

 
Diberdayakan oleh Blogger.