Senin, 14 Februari 2011

Hai..


Rasanya sudah lama sekali gak posting, gara2 gak punya akses internet lagi.
Mumpung bisa konek (numpang hotspotan di Perda) ayo posting Dap!
Hari ini saya main ke rumah Dwiel lagi. Berangkat pagi-pagi banget, masih gelap. Saya pikir gelap karena kepagian, ternyata gelap karena mendung. Bener, di tengah perjalanan hujan turun deres banged. Huh, untung bukan saya yang nyetir (adek yang bawa motor, saya mbonceng ajahttp://www.emocutez.com).
Di rumah Dwiell, hujan mereda. Sebaliknya, saya basah kuyup.http://www.emocutez.com Mana si Dwiell gak ada di rumah (nganterin adeknya sekolah). Dan akhirnya saya nungguin Dwiell balik sambil mengeringkan diri yang mana usaha saya tidak terlalu berhasil karena celana saya tetep basah dan baru benar-benar kering berjam-jam kemudian setelah saya jalan-jalan ke pasar dan ngangkot ke Perda. Setelah curhatan mellow sama Dwiell, kita pergi ke Perda lagi (bareng Silka juga). Parahnya, jalan di sekitar alun-alun di tutup karena ada peringatan Maulid Nabi (pawai, drum band, dll).
Sampai di perda, sepi. Gak ketemu temen-temen SMA kayak kemaren-kemaren. Huh, pada akhirnya cuma numpang hot-hotan (baca: hotspotan) buat nulis postingan ini. Jadinya malah postingan jelek begini (abisnya buru-buru sih), biarin daripada gak posting apa-apa.
Eh, ngomong-ngomong ini Valentine’s Day ya???http://www.emocutez.com
Bodo amat, saya gak ngerayain ini....http://www.emocutez.com

0 comments:

 
Diberdayakan oleh Blogger.