Kamis, 27 Januari 2011

IP Jelek

Huaaaaaaaaaa...
IP saya jeleeekk... (ngacak-ngacak muka yang emang udah acak-acakan)
IP saya turun drastis... (ngacak-acak rambut, ketombe berguguran, he)
Ada apa ini? Kenapa ini?
Dari pertengahan semester saya sudah sadar: semester tiga ini bukanlah saat yang tepat untuk mengharapkan IP mbludag. Tapi saya sama sekali gak nyangka bakal sehancur ini. Ya Allah... apa salah dan dosaku??? (banyak).
Yang bikin tambah nyesek, nilai saya sebenernya bagus-bagus, cuma ada satu nilai yang jeleknya gak ketulungan. Dan secara tidak langsung nilai superjelek itu telah merusak IP saya. Yah, karena nila setitik rusak susu sebelanga, karena satu nilai superjelek rusak IP satu semester. Dan yang bikin saya tambah tambah nyesek lagi, nilai yang jelek itu sama sekali tidak saya duga. Itu bukan mata kuliah paling sulit yang selama satu semester ini menghantui saya siang malam dan membuat saya berdoa kepada Tuhan tiap selesai solat: Ya Allah, semoga semester ini cepat berakhir. Memang sih saya jarang dapet nilai bagus di kelas itu, tapi saya sama sekali gak nyangka hasilnya akan sejelek ini. Yah, mungkin, semester tiga ini saya males bersihin telinga.
Loh, apa hubungannya?
Ada hubungannya kok.
Tebak aja!

0 comments:

 
Diberdayakan oleh Blogger.