Jumat, 13 Agustus 2010

3 Hari Mencari Masalah

3 hari itu bener-bener bermasalah, penuh masalah, tapi semoga juga mengandung banyak hikmah.
3 hari itu berawal dari keberangkatan kami (dari rumah ke kos) hari Minggu pagi, 25 Juli 2010. Minggu pagi cerah yang tanpa kami duga 3 hari selanjutnya bakalan penuh masalah.
Maksud keberangkatan kami tak lain dan tak bukan adalah (jeng jeng jeng..........) buat kumpul berempat rame-rame ngisi KRS (scheduled on Monday, 26th July 2010) biar semester 3 ini kita bias sekelas terus ( berdasarkan pengalaman semester 2 yang lalu, temen-temen gw pada menderita gara-gara dalam beberapa MK gag sekelas ma gw. Hehe.. boong ding).
Biar lebih afdhol, malemnya kita semua nginep di salah dua orang temen yang kosannya di belakang kampus, jadi kita kecipratan signal wifi (bias hotspotan gratis). Niatnya sih ( Cuma niat, gag kelakon) kita mau bangun di pagi buta rame-rame khususon buat ngisi KRS gratisss!kita berempat tidur empet-empetan dalam satu kamar yang aslinya buat tidur berdua aja udah sempit. Sumpah, kayak di barak pengungsian!
Besoknya kita bangun jam setengah 4 pagi. Sholat, gag mandi, gag makan, langsung ke teras nyalain lepi masing-masing kecuali aku. Yah, lepi gw kan gede banget, berat, jadi gw males bawa (bapak,,, beliin lepi baru,,,! Huhu). Pas buka sikadu ternyata belum bias ngisi kRS, bĂȘte banged!
Akhirnya setelah nunggu berjam-jamdengan badan apek dan perut keroncongan ( temen-temen gw nunggu sambil FBan, twitteran, stardollan, mp3an, download-downloadan, sementara gw nunggu sambil bengong, bĂȘte, kurang kerjaan, sumpah! Itu adalah salah satu momen ter-menyebalkan dalam hidup gw), kami mendapat kepastian nilai ke-pasti-annya gag bener-bener pasti alias nggantung: pengisian KRS ditunda sampai jam 2 siang. What the...? rencana buat mudik hari itu juga langsung sirna, terpaksa deh mudik ditunda juga mengikuti ditundanya pengisian KRS.
Hari itu kami habiskan dengan OL seharian, temen-temen gw pake lepi, gw pake hepi (baca: hape). Gag asik! Untung ada Miss Zuma yang udah berbaik hati minjemin lepinya sampe gw bias download 2 albumnya Bondan & Fade2Black: Perfect & Unity (thx Zum!). yang For All gw ngopy punya Rita yang katanya ngopy punyaDian (thx juga buat kalian). Yippi! Akhirnya gw punya semua koleksi lagu BP ( gag termasuk si lumba-lumba) dan tiga-tiganya (albumnya lho, bukan temen-temen gw) berhasil nangkring di playlist hape gw. Mas Bondan..! (bukan Pak Bondan, itu beda lagi ceritanya) i love u.. sayangnya udah punya anak istri yah,, tapi gpapa, asalkan kau bahagia aku pun bahagia (LEBAY, cinta tak harus memiliki mode on).
Kembali ke jalan yang benar* kami punnunggu sampe jam 2 siang. Tapi ternyata tetep belum bias isi KRS yang prodi (yang MKU udah bisa). Setelah cari info kesana-kemari, akhirnya kita dapet kabar kalau jadwal MK prodi belum di upload dan baru akan di upload paling cepet besoknya, jam 8 pagi. Ya Allah, mesti nunggu lagi?
To be continued...

2 comments:

dewiflorist-semarang mengatakan...

dalam hidup pasti ada masalah, n masalah tu pasti bisa diselesaikan. ^_^ yang penting sabar n pantang nyerah.

*lam kenal.. dinanti kunjungannya kembali, kami menyediakan bunga, boneka, coklat dan vas bunga, jg parcel lebaran ^_^

daffodil mengatakan...

setuju banged! masalah ini juga udah selesai kok.
aku cuma pengen beragi cerita aja..

salam kenal juga.
terimakasih atas kunjungannya.
jangan lupa datang2 lagi yaaaa:)

 
Diberdayakan oleh Blogger.