Kamis, 08 Juli 2010

25 Juni 2010
Hari itu aku mudik naik bus.
Pas turun di terminal pekalongan dan mau menghubungi orang rumah buat minta jemputan, hapeku udah ilang.
Sedih banget..
Q jadi kayak orang linglung di terminal.
Kayak orang ilang.
Mana sendirian lagi..
Jemputan gag dateng2..
Pengen nangis tapi malu.
Aaargh.. Bete banged..
Hape ilang bener2 bikin m0od gw berantakan! Kacau!
Dasar copet sialan! Kenapa c mesti hape gw yg dicopet?
Penumpang laen kan banyak yang bawa hape lebih dari satu
Lu malah nyopet hape gw yg cuma satu2nya
Damn it!
Kalo mau nyopet mikir dong! Pake logika!
Lihat2 dulu calon korbannya kayak apa!
Tampang mahasiswa gini lu copet!
Gimana caranya gw bisa beli hape lagi?
Gw belon kerja.
Belom punya penghasilan.
Mesti nabung bertahun2 cuma buat beli hape!
Harusnya lu mikir!
Ga bisa mikir apa?
Ga punya otak?
Apa emang gag pernah mikir?
Ga pernah makan bangku sekolah ya!
Heran! Sekolah sekarang kan gratis pet!
Dasar copet goblok!
Copet gag berjiwa kemanusiaan!
Lu nyopet orang yang kaya kek!
Orang yang doyan gonta-ganti hape kayak ganti baju!
Jangan gw!
Lu ga tau apa gw sedih banged kehilangan tu hape.
Tu hape emang bukan hape mahal, juga bukan hape termahal yang pernah gw punya, Tapi itu hape kesayangan gw.
Soulmate gw!
Udah setia ma gw hampir setahun ini.
Gag pernah rewel dan gag pernah rusak.
Nemenin gw di saat gw sendiri gag pnya temen.
Nemenin gw nglembur bikin tugas.
Pokoknya tuh hape oks banget deh.
Teman setia.
Klop.
Klik ma gw.
Kenapa tu hape lu colong?

Astaghfirullah..

Huh.
Puas rasanya maki-maki tuh copet goblok.
Sayangnya dia gag bisa denger langsung makian ini dari mulut gw!

Yah.. Semoga tu copet lekas tobat. Dapet hidayah. Biar gag terus2an jadi sampah masyarakat.

Biarkan aku di sini yang menanggung sakit hati ditinggal soulmate..
Hiks.

0 comments:

 
Diberdayakan oleh Blogger.