Minggu, 20 Juni 2010

Tak Berarti...

Aku tak peduli kau mau berpikir apa tentang diriku..
Aku memang sudah banyak berubah..
Aku tak mau peduli..
Kau pikir aku bodoh,
Jelek,
Sok tahu,
Sombong,
Menyebalkan,
Terserah!
Kau tak cukup mengenalku untuk bisa memahami bagaimana aku..

Kau mau bilang aku sok gaul,
Sok keren,
Belagu,
Katro,
Apa pun !
Aku benar-benar tak akan mau ambil pusing!
Aku tahu kau tak cukup mengerti aku untuk bisa tahu bagimana diriku..

Aku tak peduli kau mau benci aku,
Marah padaku,
Berpikir aku menyedihkan,
Itu tak penting !

Tak penting apa yang pikirkan tentang aku..
Tak ada pengaruhnya untukku..
Karena kau hanyalah sebutir debu yang terbang bersama angin..
Ringan,
Menempel di kulitku..
Dan luruh ketika titik hujan menerpa..
Tak berarti..

0 comments:

 
Diberdayakan oleh Blogger.