Jumat, 11 Juni 2010

Malesnya.....

detik-detik akhir kuliah semester dua ni..
bentar lagi gong ujian akhir bakal dikumandangkan,,,
hawa-hawa liburan udah kecium banged..
bawaannya jadi males banged kuliah, pengennya males-malesan mulu, tidur-tiduran, baca-baca novel, nonton film,,
belajar? besok-besok aja deh,,, kalo udah mepet ujian,,
aduh,,, kenapa sih aku?? mau ujian kok malah males-malesan? tapi kayaknya bukan cuma aku deh yang mendadak males( padahal biasanya juga males ding!), temen-temen juga udah pada gerah ma tugas-tugas kuliah,, udah pengen banged liburan (tar kalo udah libur malah pengen berangkat kuliah, aneh!).


oh semester duaaaaaa,,,! cepatlah berakhir! aku sudah muak musti kuliah 10 sks tiap hari selasa, capeeeeeeeek, boseeeeeeeen,,,!

0 comments:

 
Diberdayakan oleh Blogger.