Jumat, 11 Juni 2010

Culun

Lagi hot-hotnya diberitakan kabar beredarnya video mesum mirip sepasang artis ngetop di dunia maya. Menggemparkan jagat Indonesia (lebay, kayak host infotainment). Awalnya sih ga tertarik. Yang kayak begituan mah udah biasa, Cuma host acara gosipnya aja yang melebih-lebihkan, bicara dengan gaya meyakinkan dengan mulut muncis-muncis pleyat pleyot. Heran, takut ga laku apa kalo ga lebay ?
Eh, kok jadi nggosipin tukang gosip ?
Ayo kembali ke jalan yang benar…
Awalnya emang ga tertarik, tapi kok lama-lama jadi penasaran yaa,, dalam hati bertanya-tanya, «Itu beneran si artis apa Cuma orang yang mirip yang pengen numpang beken dengan cara kotor ? (Naudubillahi min dzalik. Don’t try this at home yaaa) ».
Pas lagi ngumpul ama temen-temen, aku nyeletuk « Kayak apa sih ? Beneran mereka ? Penasaran pengen lihat ni »
Temen-temen yang kebetulan udah pada nonton bilang « parah tau ! mending lu jangan nonton deh,, »
Yah, kayaknya sih niat mereka baik. Melarang aku nonton itu karena jelas-jelas tidak mendidik dan ga bagus untuk di tonton anak yang gi dalam masa pertumbuhan kayak aku, wkwk. Mungkin mereka takut hatiku yang masih bersih ini bakalan ternodai (sok suci), tapi dari ekspresi mereka seolah-olah mereka mau bilang kalo muka culun bin lugu kayak aku tuh pantesnya nonton kartun spongebob atau upin ipin,,
Hoaahm,,
Bete.

0 comments:

 
Diberdayakan oleh Blogger.