Senin, 07 Juni 2010

Cinta yang Salah

Kau hadir.. Datang.. Disaat ku butuh teman.. Kau ada.. Nyata.. Disaat aku butuh sandaran.. Kau bersamaku.. Nyanyikan impian tentang masa depan.. Tak sadarkah kau? Bahwa kita saling membutuhkan? Kau temaniku.. Lewati masa suram.. Kau buatku tersenyum.. Buatku sadar hidup itu indah.. Kau bawa tawa.. Kau bawa bahagia untukku.. Tapi.. Sekarang kau pergi.. Menghilang.. Dan aku pun sungguh kehilangan.. Tahukah kau? Aku membutuhkanmu.. Menginginkanmu.. Menyayangimu.. Lebih dari sekedar teman.. Mengapa kau seakan pergi dengan sengaja.. Untuk menyakitiku..? Hatiku..? Perasaanku..? Untuk seorang teman, Yang telah membuatku jatuh hati.. Begitu dalam.. Dan kini mengacuhkanku.. Ku ingin kau tahu.. Aku merindukanmu.. Aku mencintaimu..

0 comments:

 
Diberdayakan oleh Blogger.